WALI KOTA TERIMA AUDIENSI PENGURUS HIMNI

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menerima audiensi Pengurus Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI), yang bertempat di ruang Kerja Wali Kota, Selasa (18/02/2020) sore.

Dalam audiensi ini, turut hadir mendampingi Wali Kota yakni Kabag Kesra Setdakot Sibolga Dedy Rachmad Saleh Lubis S.E. MM, Kabag Pemerintahan Ahmad Yani Nasution, serta beberapa pengurus HIMNI.

Dalam laporannya, Wakil Ketua HIMNI Sibolga Wao Z Telaumbanua, menyampaikan bahwa, audiensi ini merupakan silaturahmi pengurus baru dari HIMNI yang telah terbentuk, juga menjelang pelantikan pengurus baru HIMNI yang direncanakan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 di Gedung Nasional Sibolga, “Kiranya Bapak Wali Kota dapat berhadir dan memberikan sambutan dalam pelantikan tersebut,”ucap Wao Z Telaumbanua.

Dikesempatan itu, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dalam arahannya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terbentuknya pengurus baru HIMNI cabang sibolga, dan berharap pelaksanaan pelantikan di undur menjadi tanggal 08 maret 2020 yang akan datang, sehingga dapat menyesuaikan waktu untuk kehadiran dan memberi sambutan saat pelantikan.

About the author