WALI KOTA SIBOLGA TERIMA ANUGERAH PAHRAHITA EKAPRAYA

SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga menerima penghargaan Anugerah Pahrahita Ekapraya (APE), yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, yang bertempat di Istana Wakil Presiden RI di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM, menyampaikan bahwa, penghargaan APE ini diterima karena Pemerintah Kota Sibolga dinilai berhasil dan berkontribusi nyata dalam mendukung Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi isu krusial yang menjadi salah satu perhatian Pemko Sibolga bersama semua stakeholder, untuk menjadikan perempuan dan anak berada pada garis aman, mandiri dan bermartabat, serta berkualitas,”ucapnya.

Sementara itu, dengan penerimaan penghargaan ini, “saya minta semua pihak agar semakin termotivasi dalam mendorong mewujudkan kesetaraan gender serta kaum perempuan dan perlindungan hak-hak anak,”tutur Syarfi.

Diakhir acara, Syarfi mengatakan semoga prestasi yang diraih saat ini semakin memotivasi kinerja semua pihak dalam upaya mendorong kesetaraan gender, perlindungan kaum perempuan, dan pemenuhan hak-hak anak.(kominfo)

About the author