WALI KOTA SIBOLGA MENJADI PANELIS DISKUSI UMUM DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SUMATERA UTARA

SIBOLGA-Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM, menjadi Panelis Diskusi Umum dengan thema,“FEB USU Untuk Sumut” Dies Natalies Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sumatera Utara, yang bertempat di aula Kampus FEB USU, Sabtu (24/11/2018)pagi.

Dalam diskusi umum ini diisi oleh Panelis Gubernur Sumatera Utara, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, Wali Kota Medan Drs.H.Y.Dzulmi Eldin S.MSi, Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain, SH, MM, dan Ekonom Wahyu Ario Pratomo, SE, M.Ec

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM, menyampaikan bahwa, segala potensi yang dimiliki kota sibolga dibidang  perikanan, pariwisata, pelabuhan, perdagangan barang dan jasa di pantai barat sumatera, memohon agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Pusat dapat memaksimalkan pembangunan dan mengeksplorer berbagai potensi yang ada, serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, turut didampingi oleh Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, MM, Kepala BPKPAD Drs. Sofyan Nasution, MM dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Hermanto, S.Ag.(den/mks)

About the author