WALI KOTA, KETUA TP. PKK DAN KELUARGA BESAR PEMKO SIBOLGA LAKSANAKAN QURBAN BERSAMA

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bersama Ketua tim penggerak PKK Kota Sibolga yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang dan keluarga, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, beserta isteri dan keluarga, jajaran asisten, pimpinan OPD, camat dan lurah serta ASN di lingkungan Pemko Sibolga yang beragama islam, melaksanakan qurban bersama, yang dilaksanakan di lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Minggu (11/08/2019).

Dikesempatan itu, sejumlah 26 hewan qurban yang terdiri atas sapi dan kerbau, yang telah diperiksa kesehatan dan kelayakannya, dan merupakan qurban bersama keluarga besar Pemko Sibolga, disembelih pada pelaksanaan qurban ini. Kegiatan ini rutin dilaksanakan Pemko Sibolga setiap tahunnya saat tiba hari raya idul adha.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM,  dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih bagi ASN di lingkungan Pemko Sibolga yang telah ikut berqurban bersama, dan mengajak yang belum berqurban pada tahun ini, termotivasi untuk berqurban di tahun depan. “Sehingga kedepan jumlah hewan Qurban dan yang berqurban dapat lebih meningkat, dan semoga ibadah Qurban kita ini, mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,”ucap Syarfi Hutauruk.

About the author