WALI KOTA HADIRI PERINGATAN HUT TNI KE-74 KOREM 023/KS

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | PANDAN – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74 Tahun 2019, di wilayah kerja Komando Resort Militer 023 Kawal Samudera (Korem 023/KS), yang berlangsung meriah di lapangan Sepak Bola SMA Matauli Pandan, Sabtu (05/10/2019) pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Infanteri (Kol Inf) Tri Saktiyono, dan sebagai Komandan upacara Mayor Lek Iwan Sigit Prasetyo Kadisops Satradar 234 Sibolga. Upacara ini diikuti oleh personil TNI dari segala unsur di wilayah kerja Korem 023/KS, barisan pelajar, OKP dan pramuka.

Dalam peringatan HUT TNI tahun 2019, dengan tema,”TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”,  dan diawali dengan dentuman ledakan, serta diwarnai persiapan pasukan yang rapi, cepat dan cekatan. Kegiatan ini sangat memukau tamu dan pengunjung yang menyaksikan berlangsungnya upacara ini.

Wali Kota dan Danrem beserta tamu dan undangan, pasca upacara mengunjungi stand pameran alutsista TNI, bazar, dan kesehatan.

Dikesempatan itu, Korem 023/KS memberikan bantuan bakti sosial kepada masyarakat, yakni sebanyak 8 kursi roda dan 7 tongkat jalan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Sementara Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, dan seluruh unsur Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

About the author