WALI KOTA DAN FORKOPIMDA ANTARKAN JENAZAH PUTRI SULUNG WAKIL WALI KOTA KEPEMAKAMAN

DINAS KOMINFO SIBOLGA | SIBOLGA – Rombongan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM, bersama forkopimda, antarkan jenazah Green Fanny Br. Sitanggang, S.Pd, M.Si, yang merupakan putri sulung Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dan merupakan isteri anggota DPRD Kota Sibolga Riko H. Simamora S.Kom, kepemakaman. Senin (09/09/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM, bersama Pemko Sibolga, Forkopimda, DPRD, TP. PKK, Dharma Wanita Persatuan, sebelum memberangkatkan jenazah kepemakaman di rumah duka, “menunjukkan rasa simpati agar sahabat kami Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S Pi beserta istri dan adinda Riko Simamora, dapat tabah dan kuat menerima cobaan atas meninggalnya boru kita dalam usia yang begitu muda 27 tahun,”ucap Syarfi Hutauruk.

Sebelumnya, Wali Kota juga mengajak keluarga Wakil Wali Kota untuk ikhlas menerima kepergian putri sulungnya. “Sahabatku Pak Edi Polo, kita bisa Ikhlas, bisa tulus, air mata itu akan hilang dengan do’a, mudah-mudahan putri kita ini ditempatkan oleh Tuhan ditempat yang mulia disisi-Nya, keluarga diberikan kekuatan oleh Tuhan, dengan caraNya Tuhan akan menggantinya dengan kebahagiaan yang lain, sebagaimana dalam alkitab Roma 14 ayat 7 sampai 8,”jelasnya.

Dikesempatan itu, Wali Kota melalui Sekda juga menyerahkan tali asih uang duka, sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemko Sibolga bagi setiap warga Kota Sibolga yang meninggal dunia, yakni sebesar Rp. 1.000.000. Selanjutnya, setelah ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh asisten I Setdakot Sibolga Josua Hutapea, S.Sos, beserta rombongan turut mengantarkan jenazah Fanny ke Pemakaman di Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

About the author