WAKIL WALI KOTA LEPAS PAWAI TAARUF KECAMATAN SIBOLGA UTARA

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, lepas pawai taaruf menyambut MTQ ke- 48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kecamatan Sibolga Utara, yang dimulai dari depan Kantor Camat Sibolga Utara Jalan Mayjen Agus Marpaung No.1, Selasa (04/02/2020) siang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Sibolga Utara Maslan Ida Rumapea, SE, unsur Forkopimcam, lurah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan peserta pawai se-kecamatan sibolga utara.

Wali Kota Sibolga yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dalam sambutannya, menyampaikan bshwa kegiatan pawai taaruf ini merupakan pawai tradisional yang diikuti seluruh lapisan masyarakat dan para kafilah MTQ sembari melantunkan salawat dan syariat islam.

“Melalui MTQ ke-48 ini, kita tanam dan amalkan nilai-nilai al-qur’an dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat di kecamatan sibolga utara, dengan mencerminkan sikap dan kepribadian umat Islam,” jelas Edi Polo Sitanggang

About the author