VERIFIKASI FAKTUAL CALON PIMPINAN PAW BAZNAS KOTA SIBOLGA

,

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah, M. Yusuf  Batubara, S.K.M.,M.M, menghadiri acara zoom meeting tentang  Verifikasi Faktual Calon Pimpinan Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Sibolga pada periode 2018 s/d 2023, yang dilaksanakan di Ruang Sibolga Command Center Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (22/03/2022) pagi.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua panitia seleksi pimpinan BAZNAS yang juga merupakan staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., Kepala Dinas Kominfo Sibolga, Drs. Binner Lumban Gaol, M.M., para pengurus BAZNAS Kota Sibolga, dan para peserta seleksi.

Sekretaris Daerah M. Yusuf  Batubara, S.K.M.,M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ada 9 nama yang akan diusulkan menjadi calon pimpinan PAW Baznas, “Kami berharap, upaya kita melakukan seleksi dan pemilihan pemimpin BAZNAS di Kota Sibolga, berjalan baik dan terpilih pimpinan PAW Baznas yang nantinya mampu meningkatkan kinerja yang baik,”ucapnya.