RAPAT PERTAMA PERSIAPAN HJS KE-320

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Dalam menyukseskan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-320, asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, memimpin rapat persiapan bersama unsur Forkopimda, dan seluruh panitia, yang diketuai Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, yang dilaksanakan di aula Nusantara Kantor Wali Kota, Jumat (07/02/2020) siang.

Acara ini dihadiri oleh unsur Korem 023/KS yang dihadiri Kasiter, unsur Polres Sibolga yang dihadiri Wakapolres, Kasat Intel dan Kasat Bimas, unsur kejari yang dihadiri Kasi Intel, para staf ahli dan pimpinan OPD, unsur BUMN dan BUMD, unsur KONI dan Pengcab PASI, berbagai unsur organisasi yang merupakan panitia, serta para camat dan lurah di lingkungan Pemko Sibolga.

Dalam rapat ini, Ketua panitia membuka diskusi dan pembahasan mengenai konsep kegiatan rangkaian HJS. Diantaranya ekspo, berbagai perlombaan olah raga, hiburan, karnaval, hingga keamanan kegiatan. Pihak Wayang Event Organizer (EO), yang direncanakan sebagai mitra Pemko dalam rangkaian HJS ke-320 ini, turut hadir dan mempresentasikan rancangan rangkaian HJS ke-320.

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, dalam sambutannya, menyampaikan, “Tolong kerjasama kita semua. Setiap instansi terkait melakukan evaluasi untuk meningkatkan tanggung jawab masing-masing seksi. Resume rapat ini pun nantinya akan disampaikan ke pimpinan kita, sebelum menutup rapat setelah menyaring berbagai masukan dari peserta rapat,”ucap Asisten.

About the author