RAPAT KOORDINASI PROVINSI TPID SE-SUMATERA UTARA

,

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos, menghadiri Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) se-Sumatera Utara melalui zoom meeting, yang dilaksanakan di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (29/03/2022) pagi.

Kegiatan zoom meeting ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman No. 41 Medan. Turut hadir Kepala Bank Indonesia KPw Kota Sibolga Aswin Kosotali, para pimpinan dan perwakilan OPD terkait, serta perwakilan  instansi vertikal lainnya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dalam arahannya menyampaikan sekaligus mengajak agar bekerja real dan bersama-sama mencari solusi untuk mengatasi inflasi di Sumatera Utara. “Supaya menjelang puasa masyarakatmerasa nyaman, dan satu bulan kemudian saat Idul Fitri atau hari raya lainnya juga nyaman. Mari kita bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat,”ucapnya.