PELANTIKAN DPRD TAPTENG

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | PANDAN – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri rapat paripurna pelantikan anggota DPRD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng) masa jabatan 2020 s/d 2025, yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Pandan, Senin (17/02/2020) pagi.

Acara ini turut dihadiri oleh anggota DPR RI Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, yang juga merupakan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, staf khusus Menteri Pertahanan RI Dr. Danil Anjar Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Provsu Rahmansyah Sibarani, Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, M.AP, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, serta unsur Forkopimda Sibolga dan Tapteng.

dalam rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Tapteng Antonius Hutabarat, dan dihadiri anggota DPRD Tapteng periode lama dan 35 anggota DPRD tapteng terpilih. Dalam pengangkatan dan pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Maratua Sagala, SH, MH.

Selanjutnya, pimpinan sementara DPRD tapteng adalah Kiedy Pasaribu dari Partai Nasdem dan Agus Fitri Panggabean dari Partai Golkar.

Disesi akhir acara, Wali Kota menyalami dan mengucapkan selamat serta foto bersama DPRD tapteng yang dilantik, diantaranya adik kandung Wali Kota, Khairansah Hutauruk dari partai nasdem yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Usai pelantikan, dilanjutkan syukuran atas pelantikan Khairansyah, di rumah pribadi Wali Kota yang beralamat di jalan laksamana manonga napitupulu (Simpang SMA Matauli) pandan.

About the author