PELANTIKAN DPD PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTA SIBOLGA

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Muhammadiyah Kota Sibolga periode 2018 s/d 2022, yang bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Jalan ST. Bungaran Panggabean, Sabtu (08/02/2020) pagi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumut, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Sibolga, unsur PD Aisyiah Kota Sibolga, unsur Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, serta unsur guru di lingkungan sekolah Muhammadiyah se-Kota Sibolga.

Wali Kota yang dibacakan oleh asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, dalam sambutannya, mengharapkan dengan dilantiknya DPD Pemuda Muhammadiyah Kota Sibolga ini, mampu berkontribusi dan dirasakan kiprahnya oleh masyarakat.

“Saya meminta agar kader-kader Muhammadiyah khususnya Pemuda Muhammadiyah Kota Sibolga dapat terus berkarya dan meningkatkan partisipasi aktif dalam mendukung program Pemerintah, terkhusus pelaksanaan program-program pembangunan yang bersangkutan dengan visi misi Kota Sibolga, mewujudkan Kota Sibolga yang Sejahtera, Maju dan Berdaya saing,” jelas Hendra Darmalius.

About the author