NIKMATI LIBUR KERJA, WALI KOTA MASAKIN SOUP BUAT STAFNYA

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | BATANG TORU – Menikmati hari libur bersama para staf di kebun miliknya yang berlokasi di kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (05/10/2019) siang.

Dikesempatan itu, bukan sebuah hal baru bagi Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM. Namun ada sesuatu hal yang unik di hari libur tersebut, Wali Kota kembali ajak beberapa stafnya menikmati libur di kebun miliknya. Kali ini, Wali Kota Sibolga menjamu para stafnya dengan soup kerbau masakannya.

Sementara itu, jamuannya tidak sampai disitu, para stafnya pun tidak beliau perkenankan untuk mengambil sendiri soup dari dandang. Bak pelayan bagi para stafnya, Wali Kota Sibolga ini menuangkan sendiri soup yang disajikannya satu persatu ke mangkok untuk dinikmati para stafnya.

“Sesekali kalian dulu yang jadi bos, saya yang jadi pelayan, kan jarang-jarang bisa menikmati masakan plus pelayanan dari seorang Wali Kota, sembari bercanda dan disambut tawa serta rona merah pipi para stafnya yang hadir, dan sembari menunggu giliran mangkoknya diisikan soup,” ucap Syarfi Hutauruk.

About the author