MTQ DAN FSQ KE-48 TINGKAT KECAMATAN SIBOLGA UTARA

KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Ditandai dengan pemukulan bedug, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, mewakili Wali Kota membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-48 tingkat kecamatan sibolga utara tahun 2020, yang dilaksanakan di pelataran Masjid Al-Ikhsan Jalan Ketapang Sibolga, Selasa (04/02/2020) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, beberapa pimpinan OPD, para camat di lingkungan Pemko Sibolga, unsur forkopimcam, lurah dan kepling se-kecamatan sibolga utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus BKM, STM dan remaja masjid al-ikhsan, serta ratusan masyarakat se-kecamatan sibolga utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, berharap melalui kegiatan ini generasi muda menjadi pioner generasi yang lebih qur’ani, yang akan membuat kehidupan menjadi lebih damai dan lebih religius.

“Selamat bertanding dan tetaplah menjunjung tinggi sportivitas. Menang kalah dalam pertandingan merupakan hal yang wajar. Terlebih lagi, momen ini bukan sekedar mencari pemenang, namun tujuan lebih besar lagi adalah membudayakan Al-Qur’an dalam kehidupan kita,” ucap Sekda.

About the author