ILHAM NAUFAL PUTRA SULUNG WALI KOTA MENIKAH

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | JAKARTA – Ilham Naufal, SE, yang merupakan putra sulung dari pasangan Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dan isteri Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang, melepas masa lajang dengan menikahi Alya Lathifa Ferdhani, S.Tr.Par, yang merupakan putri kedua dari pasangan Ir. Yudha Muchty, MBA dan Tjut Sjahrany Hamzah.

Dalam akad pernikahan Naufal dan Alya tersebut, dilaksanakan di the allwynn grand ballroom, Jalan Cilandak Commercial Estate No. 301 pasar minggu jakarta selatan, Sabtu (22/02/20) pagi, dan dilanjutkan resepsi dari keluarga mempelai wanita di gedung yang sama pada malam harinya.

Acara ini turut dihadiri oleh anggota VI BPK RI Dr. H. Harry Azhar Azis, M.A, sebagai saksi pernikahan dari pihak mempelai pria, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, beserta isteri, kerabat keluarga dan kolega Wali Kota Sibolga, serta beberapa unsur pimpinan OPD Kota Sibolga.

Sementara itu, resepsi pernikahan pihak keluarga Wali Kota, direncanakan akan digelar di Kota Sibolga, tepatnya pada Sabtu (07/03/20), yang bertempat di lapangan simare-mare sibolga.

About the author