GUNAKAN WAKTU SENGGANG UNTUK HAL BERMANFAAT

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, mengisi waktu senggang pada hari libur untuk menanam cabai yang ada di kebun miliknya, yang sudah tiba masa panennya. Sabtu (11/01/2020).

Dikesempatan itu, setiba di kebun dan disambut cerahnya warna merah dan hijau cabai, menimbulkan rasa bahagia yang tak bisa dibeli, rasa letih dan lainnya yang terkadang hadir dalam rutinitas pekerjaan, seketika musnah berganti semangat baru,” ucap Wali Kota sembari memetik panen cabai.

Selanjutnya, dengan kebiasaannya yang tak kenal letih, beliau pun melanjutkan kegiatan mencangkul untuk menggemburkan tanah yang akan ditanami berbagai jenis sayuran lainnya.

Dalam arahannya, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, berpesan dan menghimbau, kiranya masyarakat Kota Sibolga juga berkenan meningkatkan minat untuk memanfaatkan pekarangan rumah dengan bercocok tanam, “Selain mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan, tubuh berkeringat, kesehatan dapat, panen juga menjadi suatu nikmat,”jelas Syarfi Hutauruk.

About the author