DELMERIA SAH DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA DPD PARTAI NASDEM KOTA SIBOLGA

SIBOLGA-Dra.Hj.Delmeria Sikumbang secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga periode 2018 s/d 2023.  Delmeria Sikumbang dilantik langsung oleh Ketua DPP Partai Nasdem H.Surya Paloh, yang bertempat di GOR Pandan, Tapanuli Tengah pada Rabu (23/01/2019)siang

Pelantikan Delmeria Sikumbang, yang bersamaan dengan pelantikan Baktiar Sibarani ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan DPP oleh Martin Manurung.

Dalam pelantikan ini, H.Surya Paloh pun menyerahkan langsung Pataka Partai Nasdem kepada Delmeria Sikumbang seraya berpesan agar pengurus partai yang dilantik konsisten menjalankan dan memperjuangkan partai hingga lahir, sebagai pemenang pada Pileg dan Pilpŕes 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu,  dipengurusan partai Nasdem Kota Sibolga terdapat juga beberapa tokoh masyarakat Kota Sibolga yang ikut bertarung pada Pileg 2019.

Selain itu, Delmeria Sikumbang sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, turut juga dikukuhkan  Sukri Ahmad Penarik sebagai sekretaris DPD dan Afdal Simanjuntak sebagai bendahara.

Dibarisan pengurus juga terlihat Albar Sikumbang, Rahmansyah Sibarani dan Irwansyah Simanjuntak yang merupakan selaku pengurus partai Nasdem.

Untuk diketahui, H.Surya Paloh merupakan selaku pengusaha dan pemilik media grup, selama berada di Tapteng dan Sibolga, selain melantik langsung Kepengurusan DPD partai Nasdem Sibolga dan Tapteng periode 2018 s/ d 2023, juga memimpin apel Siaga Partai Nasdem di lapangan Bola Pandan, dan selanjutnya  diadakan ramah tamah serta jamuan makan bersama dengan para tokoh agama Sibolga-Tapteng di Gedung Nasional Kota Sibolga.(Team Kominfo)

About the author