BENTUK NYATA SOLIDARITAS KEKELUARGAAN PEMKO SIBOLGA

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Untuk mewujudkan tim efektif di Pemko Sibolga, solidaritas kekeluargaan terus dibangun Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, kepada para stafnya di lingkungan Pemko Sibolga. Olah raga bersama, menikmati hari libur bersama, dan beberapa kegiatan lainnya, kerap dilakukan sosok pimpinan di negeri berbilang kaum perekat hubungan antar umat beragama ini, bersama para stafnya. Salah satu bentuk nyata membangun solidaritas kekeluargaan di lingkungan Pemko Sibolga, kembali dilakukan Wali Kota Sibolga ini. Senin (12/08/2019) pagi.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa membangun tim kerja yang efektif merupakan salah satu faktor penting keberhasilan organisasi pemerintahan. Atmosfer kekeluargaan membuat orang-orang yang berada di dalam organisasi kerja merasa dihargai dan saling memiliki satu sama lain, menjadi penting dalam mewujudkan tim efektif. Rasa nyaman, dihargai dan saling memiliki, dapat memicu kinerja staf ataupun pegawai pemerintah menjadi lebih baik.

Bersama isteri Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan mengajak Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi juga bersama isteri Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, MAP, Sekretaris Daerah M Yusuf Batubara, SKM, MM dan isteri Masna Sikumbang, SE serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemko Sibolga,

Dikesempatan itu, Wali Kota bersama rombongan jenguk Kepala Dinas PMK PP & PA Nuraisyah Aritonang, SKM, M.Kes dan Ibunda dari Camat Sibolga Sambas Ahmad Yani Nasution, yang sedang terbaring sakit.

About the author